Egyptstudentinformation.com, Kairo – Senat Mahasiswa Fakultas Ushuluddin menggelar Grand Opening dan Takrim Mutafawwiqin (21/9) di Aula Imam Bukhari, gedung fakultas Ushuluddin, Al-Azhar, Darrasah.

Acara yang bertajuk “Seputar Urgensi dalam Kontinuitas Menghadiri Kuliah, Esensi Manhaj Azhari Sejati & Ahlussunnah Wal Jamaah” ini menghadirkan tiga pembicara utama dan dua Keynote Speaker.

Pemateri utama antara lain: Dr. Ahmad Ma’bad, Dr. Al-Khusyu’i, Dr. Abdul Fattah Abdul Ghani Al-Awariy dan Dr. Ilham Muhammad Syahin. Sedangkan untuk Keynote Speaker yaitu: Baha Sayyid Ali Sayyid dan Nurul Aini Azizah.

“Grand Opening adalah suatu program di Senat Fakultas Ushuluddin yang bertujuan mengenalkan dan mengajak kawan-kawan tingkat satu yang baru masuk kuliah untuk mengenal dunia perkuliahan dan mengajak mereka mengkaji bersama pentingnya menghadiri perkuliahan, sebagaimana tema yang kita angkat di Grand Opening ini. Supaya teman-teman tahu bahwasannya menghadiri perkuliahan ini sangatlah penting,” jelas Novian Nurul Faza selaku ketua Senat Fakultas Ushuluddin.

“Sedangkan Takrim Mutafawwiqin merupakan sebuah program yang bertujuan mengapresiasi peraih nilai mutamayiz dan jayyid jiddan dari fakultas Ushuluddin, yang dengan ini kami harapkan kawan-kawan yang hadir pada acara ini bisa termotivasi untuk menjadi peraih mutamayiz dan mendapatkan nilai yang baik. Dan juga mengapresiasi segala bentuk atau semua orang yang memiliki prestasi di fakultas Ushuluddin,” tambah Novian.

Acara dimulai pukul 11.00 CLT dan berlangsung hingga pukul 15.00 CLT. Terdata setidaknya 260 audiens, namun hingga akhir acara seluruh bangku aula yang memiliki kapasitas 600 orang tersebut telah terisi penuh.

Reporter: Prima Rahmadi
Editor: Zaenal Mustofa