Kairo, semafsialazhar.com – Seminar Ilmiah Internasional yang diselenggarakan atas kerjasama Keputrian SEMA FSI Kairo dan Keputrian IKPM cabang Kairo, berhasil selesai dilaksanakan pada Senin (8/4). Seminar yang mengambil tema “Dauru-l-mar’ah fii muwaajahaati tahaadiyaati-l-‘ashri” dihelat di Mabna Adim, Kuliyah Banat, Hay Sadis.

Acara ini dibawakan oleh Eka Aditya, dan dilanjutkan oleh moderator yakni Ustadzah Dhoriefah Niswah El Fidaa’. Dilanjutkan dengan pembicara pertama yaitu Dukturoh I’timad Abdul Shadiq Afifi yang merupakan Dekan Fakultas Studi Islam dan Bahasa Arab Universitas Al-Azhar Putri Kairo. Kemudian pembicara kedua, Ustadzah Wirdah Fachiroh Fachri yang kini menjadi dosen di tiga universitas berbeda, yakni UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, LIPIA, dan STAI Madina Ilmu.

Dalam penyampaiannya, Dukturoh I’timad mengingatkan kepada para mahasiswinya agar jangan menyalahi kodrat yang telah Allah tetapkan bagi mereka. Beliau juga berpesan kepada semua mahasiswi agar menjadi wanita yang bisa menjadi panutan umat dan mencontoh Sayyidah Khadijah. Tidak jauh dari apa yang disampaikan Dukturoh I’timad, Ustadzah Wirdah juga menyampaikan bahwa menjadi perempuan tidak lantas membatasi diri untuk terus belajar, karena setiap dari kita berhak mencetak generasi penerus yang berkualitas.

.
.
Stay tuned in our social media :
• IG : @syariah.islamiyah
• FB : senat syari’ah islamiyah
• Web : www.semafsialazhar.com ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#KabinetIntegritas
#BerkreativitasTanpaBatas
#NajahBareng
#SEMA-FSI 2018/2019

Leave a Reply